• 22

    Apr

    BAlada..sang pecinta dunia....

    Aku terbuang ,aku hanya penonton ,aku harus ikut aturan religi yang begitu menyesakan bagiku, tapi harus berontak demi status sosialku yang harus dipertahankan.haruskah ku bungkus dengan trick sosial budaya untuk mengelabui semua hasrat duniawiku yang takut terpojok secara status sosial….oh tuhan betapa aku melupakan bahwa semua apa yang ku lakukan melawan semua aturan mu…..tapi aku tak kuasa menjalani hidup didunia ini….pokoknya aku harus mulia di depan orang…tidak peduli aku harus mengorbankan orang terdekatku yang selalu mencintaiku…..karena waktu ku kecil merasa terbuang ..tertindas secara mental,.begitu menderitanya aku,setiap permintaan kecil harus berjuang dengan imbalan yang tidak setimpal…setelah aku tumbuh dewasa …aku harus menang ..harus
  • 16

    Apr

    quote BY DELON (DEde seLON)

    Hanya orang tua yang baik…yang tidak menebar kebencian di depan anak-anaknya…sungguh tidak patut …dimana kepentingannya bertentangan dengan aturan agama harus diralat dengan aturan relatif benar secara lahiriah dan budaya….
  • 16

    Apr

    quote BY DELON (DEde seLON)

    Hanya orang tua yang baik…yang tidak menebar kebencian di depan anak-anaknya…sungguh tidak patut …dimana kepentingannya bertentangan dengan aturan agama harus diralat dengan aturan relatif benar secara lahiriah dan budaya….
  • 26

    Jul

    Andai aku Dia

    Lama tak membaca koran dengan alasan beritanya itu itu aja,kasusnya ariel ,dan yang selalu” in” di media mana pun di bumi indonesia ini adalah korupsi….tapi mungkin karena sering membaca tentang korupsi,saya mikir andai saja jadi pejabat yang di isukan korupsi ,saya akan memikirkan cukupkah saya hidup sesuai dengan golongan dan tunjangan jabatan? dan kalo saya yang jawab iya, kenapa? karena saya tidak mau mempermainkan uang rakyat yang di amanahkan melalui pajak,terus kenapa anda bisa berpikiran seperti itu….karena saya adalah bukan penguasa tapi pekerja yang dibayar untuk mengelola uang rakyat… kenapa anda berpikiran bahwa pengelolaan uang rakyat itu harus benar2 sampai ketangan rakyat…karena mungkin saya adalah rakyat kecil yang masih keterminal kumuh
  • 7

    Nov

    Om aku ingin jadi Koruptor

    akhir -akhir ini setiap stasiun TV pasti memberitakan tentang korupsi yang melanda negeri indonesia kita yang tercinta.. ternyata membawa pengaruh buruk juga terhadap para pemirsanya termasuk ponakan saya… Dengan membawa selembar kertas iya tiba ngadep saya terus dia ngomong,, mang (panggilan om “sunda”) aku ingin jadi koruptor…betapa kagetnya saya..kenapa kamu ingin jadi koruptor..gini nih mang (dia mulai mengitung layaknya akunting)…koruptor kan korupsinya ya di TV tuh ada yang 2 milyar bahkan lebih..nah saya korupsi yang 3 milyar aja. terus saya nanya “kenapa 3 milyar?…gini gaji Om kan rata 5 juta. kalo dikali 1 tahun 60.000.000..terus orang kan kan kerja rata umur 70tahun mulai bekerja 20 tahunan jadi yang 60 juta setahun dikali 50 jadi 3 m
  • 22

    May

    memilih presiden RI

    Abis baca 3 koran terbesar di indonesia dikantor yang kesemuanya mengangkat topik pilpres 2009…jadi bingung…..akhirnya iseng ngeluarin uang koin walupun calonya 3 akh lempar aja keatas biar ada petunjuk…eh yang diatas muncul gambar garuda…jadi mikir yang ada gambar garuda pasangan capres siapa ya…..akh jadi pingin milih dia kayanya misinya kerakyatan banget terus deklarasinya merakyat banget deh …. deh,,,, gak kaya deklarasinya yang kata orang pinteur nyebutnya partai prencaisna partai luar negeri kayanya ceremoni banget deh …..berasa di alam negeri sana yang sudah maju….padahal di indonesia….ah dasar sibodoh..ngapain mikir sampai ke situ ya,,, yang jelas saya pengen ada perubahan aja….yang jelas ingin perubahan mau jelek atoupun
  • 7

    Mar
  • 16

    Jan

    bebeku malang kura -kuraku sayang

    Setelah taun baru 2009 baru kubuka blog ku ini yah …ternyata sudah setahun saya tidak menulis blog ya dari bulan desember..males nulis blog lagi seneng lihatin orang narsis di website yang kalo di indonesiakan muka buku itu selain pertemanan .com….tapi selama kurun waktu tersebut saya ngambil cuti pulang ke singapoerna cuti seminggu ,lumayan banyak yang dikerjakan disana seperti ngebabat lahan yang dulunya bekas umbaran bebek semi intensif yang kini gak terurus karena ibu saya asam uratnya lagi kambuh,, dengan memanfaatkan 3 janda dikampung saya dengan upah rp 8.000 dalam 2 hari..dengan pengeluaran upah 48.000 akhirnya beres lah lahan yang tak terurus itu …hem jadinya pengen rasanya nanti kalo sudah pensiun jadi peternak bebek lagi secara total gak kaya 2 tahunyang l
  • 18

    Dec

    SURVEI PARTAI (Maap Tidak menerima eceran)

    KAMI LEMBAGA SURVEI ACep NUlsamit MENGADAKAN SURVEI MANA ANCER-ANCER PARTAI ANDA 1.Partai Barisan Nasional 2.Partai Demokrasi Pembaruan 3.Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 4.Partai Hanura 5.Partai Indonesia Sejahtera 6.Partai Karya Perjuangan 7.Partai Kasih Demokrasi Indonesia 8.Partai Kebangkitan Nasional Ulama 9.Partai Kedaulatan 10.Partai Matahari Bangsa 11.Partai Nasional Benteng Kerakyatan 12.Partai Patriot 13.Partai Peduli Rakyat Nasional 14.Partai Pemuda Indonesia 15.Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia 16.Partai Perjuangan Indonesia Baru 17.Partai Persatuan Daerah 18.Partai Republik Nusantara 19. Partai Amanat Nasional (PAN) 20 Partai Bintang Reformasi (PBR) 21. Partai Bulan Bintang (PBB) 22. Partai Damai Sejahtera (PDS) 23. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
  • 12

    Dec

    KACANG METE RASA SIRIH (Kliping)

    Alkisah Si Temon yang ijo kalo lihat cewek jidat licin ketemu si Eni dijalanan pas mau kerja… Temon :”neng mau kemana ?” Si Eni :” Mau ke kantor bang kerja” Temon : “pulangnya jam berapa neng” Si Eni : “Emang mau ngapain bang? “ Temon : ” Ntar kan jum’at malam berarti besoknya libur jadi abang mau maen ke rumah eni” Si Eni : ” boleh sekalian minta tolong gantiin lampu dikamar saya dirumah cuman nenek doang ga lakinya” Temon : ” boleh sampai ketemu sore ya “ Sore harinya sitemon udah nangkring diteras rumah si Eni ditemenin si Muklis satpam komplek suka nimbrung nungguin sambil ngobrol.ditengah asik ngobrol nenek si Eni keluar sambil Bawa toples yang isinya penuh dengan kacan
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post